PROFILE USAHA

CV. RUSLAN didirikan pada bulan Desember 2016 dalam bidang pencatatan/pembukuan transaksi kegiatan usaha dan perhitungan/pelaporan kewajiban perpajakan bagi para usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Kami memiliki semangat dan motivasi yang tinggi untuk dapat berkontribusi dalam pengembangan dan peningkatan kwalitas UMKM di Indonesia, khususnya di wilayah Jabodetabek.

Kami menyediakan jasa yang sesuai dengan kebutuhan UMKM sehingga dapat dengan mudah dan efektif dalam menjalankan kegiatan usahanya. Kami pun berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para UMKM dalam melaksanakan kewajiban perpajakannya. Dengan memiliki sistem pencatatan dan pembukuan sesuai dengan prinsip akuntansi yang berlaku bagi UMKM maka secara otomatis pelaksanaan kewajiban perpajakan dapat dengan mudah diterapkan.
                       
Maka percayakan kepada kami untuk menjadi mitra terbaik dalam mewujudkan sebuah UMKM yang Memiliki sistem administrasi yang handal dan efisien.

Di bawah ini adalah jasa administrasi yang menjadi kegiatan utama kami:

Memberikan analisasi sistem pencatatan/pembukuan kegiatan usaha
·          Pembuatan sistem pencatatan/pembukuan
·          Penyusunan laporan keuangan untuk Usaha Kecil Menengah
·          Menyelenggarakan administrasi gaji karyawan (payroll)
·          Pembuatan laporan buku piutang usaha dan update pembayaran via rekening koran
·          Menyelenggarakan kegatan stock opname fisik dengan data pencatatan
·          Menyelenggarakan proses registrasi perpajakan (NPWP, SPPKP, EFIN, EFAKTUR, EBILING)
·          Pembuatan bukti-bukti perpajakan dalam kegiatan operasional usaha (Bukti Pemotongan & ID Billing) 
·          Pembuatan laporan pajak periode bulanan (SPT Masa)
·          Pembuatan laporan pajak periode satu tahun pajak (SPT Tahunan)
·          Menyelenggarakan Program Tax Amnesty


TARIF JASA PENCATATAN/PEMBUKUAN
(UKM Manufaktur)
PROJECT
TARIF 1
TARIF 2
    5.000.000
    7.500.000
Jumlah Karyawan
< 50 orang
>50 orang
Pembuatan BukuJurnal
Ya
Ya
Pembuatan KertasKerja
Ya
Ya
Laporan Keuangan
Ya
Ya
TARIF JASA PENCATATAN/PEMBUKUAN
(UKM Non Manufaktur)
PROJECT
TARIF 1
TARIF 2
    2.500.000
    5.000.000
Jumlah Karyawan
< 50 orang
>50 orang
Pembuatan BukuJurnal
Ya
Ya
Pembuatan Kertas Kerja
Ya
Ya
Laporan Keuangan
Ya
Ya
TARIF JASA PERPAJAKAN
(UKM Manufaktur)
PROJECT
TARIF 1
TARIF 2
    1.000.000
    2.000.000
Jumlah Karyawan
<50 orang
>50 orang
Perhitungan dan Pelaporan SPT Masa
Ya
Ya
Perhitungan dan Pelaporan SPT Tahunan
Tidak
Ya
TARIF JASA PERPAJAKAN
(UKM Non Manufaktur)
PROJECT
TARIF 1
TARIF 2
       750.000
    1.500.000
Jumlah Karyawan
<50 orang
>50 orang
Perhitungan dan Pelaporan SPT Masa
Ya
Ya
Perhitungan dan Pelaporan SPT Tahunan
Tidak
Ya


SIlakan kunjungi/hubungi kami di alamat Jl. Marzuki 9 RT007/14, Kel. Penggilingan, Kec. Cakung, Jakarta Timur ( HP: 081218358275 & email: ruslan4960131806@gmail.com)

Dengan senantiasa berpegang pada prinsip standar akuntansi keuangan (PSAK) dan peraturan perundangan perpajakan yang berlaku, RAS ingin mewujudkan kemitraan yang terpercaya dan menjadi solusi yang tepat bagi bisnis UMKM anda.



Comments

Popular posts from this blog