PROFILE USAHA
CV. RUSLAN didirikan pada bulan Desember 2016 dalam bidang pencatatan/pembukuan transaksi kegiatan usaha dan
perhitungan/pelaporan kewajiban perpajakan bagi para usaha mikro, kecil, dan menengah
(UMKM). Kami memiliki semangat dan motivasi yang tinggi untuk dapat berkontribusi
dalam pengembangan dan peningkatan kwalitas UMKM di Indonesia, khususnya di
wilayah Jabodetabek.
Kami menyediakan
jasa yang sesuai dengan kebutuhan UMKM sehingga dapat dengan mudah dan efektif dalam menjalankan kegiatan usahanya. Kami pun berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para
UMKM dalam melaksanakan kewajiban perpajakannya.
Dengan memiliki sistem pencatatan dan pembukuan sesuai dengan prinsip akuntansi yang
berlaku bagi UMKM
maka secara otomatis pelaksanaan kewajiban perpajakan dapat dengan mudah diterapkan.
Maka percayakan kepada kami untuk menjadi mitra terbaik dalam mewujudkan sebuah UMKM yang Memiliki sistem administrasi yang handal dan efisien.
Di
bawah ini adalah jasa administrasi yang menjadi kegiatan utama kami:
Memberikan analisasi sistem pencatatan/pembukuan kegiatan usaha
·
Pembuatan sistem pencatatan/pembukuan
·
Penyusunan laporan keuangan untuk Usaha
Kecil Menengah
·
Menyelenggarakan administrasi gaji karyawan
(payroll)
·
Pembuatan laporan buku piutang usaha dan update pembayaran
via rekening koran
·
Menyelenggarakan kegatan stock opname fisik dengan
data pencatatan
·
Menyelenggarakan proses
registrasi perpajakan (NPWP, SPPKP, EFIN, EFAKTUR, EBILING)
·
Pembuatan bukti-bukti perpajakan dalam kegiatan operasional usaha
(Bukti Pemotongan & ID Billing)
·
Pembuatan laporan pajak periode bulanan
(SPT Masa)
·
Pembuatan laporan pajak periode satu tahun pajak
(SPT Tahunan)
·
Menyelenggarakan Program Tax Amnesty
TARIF JASA
PENCATATAN/PEMBUKUAN
|
||
(UKM Manufaktur)
|
||
PROJECT
|
TARIF 1
|
TARIF 2
|
5.000.000
|
7.500.000
|
|
Jumlah Karyawan
|
< 50 orang
|
>50 orang
|
Pembuatan BukuJurnal
|
Ya
|
Ya
|
Pembuatan KertasKerja
|
Ya
|
Ya
|
Laporan Keuangan
|
Ya
|
Ya
|
TARIF JASA
PENCATATAN/PEMBUKUAN
|
||
(UKM Non
Manufaktur)
|
||
PROJECT
|
TARIF 1
|
TARIF 2
|
2.500.000
|
5.000.000
|
|
Jumlah Karyawan
|
< 50 orang
|
>50 orang
|
Pembuatan BukuJurnal
|
Ya
|
Ya
|
Pembuatan Kertas Kerja
|
Ya
|
Ya
|
Laporan Keuangan
|
Ya
|
Ya
|
TARIF JASA
PERPAJAKAN
|
||
(UKM Manufaktur)
|
||
PROJECT
|
TARIF 1
|
TARIF 2
|
1.000.000
|
2.000.000
|
|
Jumlah Karyawan
|
<50 orang
|
>50 orang
|
Perhitungan dan Pelaporan
SPT Masa
|
Ya
|
Ya
|
Perhitungan dan Pelaporan
SPT Tahunan
|
Tidak
|
Ya
|
TARIF JASA
PERPAJAKAN
|
||
(UKM Non
Manufaktur)
|
||
PROJECT
|
TARIF 1
|
TARIF 2
|
750.000
|
1.500.000
|
|
Jumlah Karyawan
|
<50 orang
|
>50 orang
|
Perhitungan dan Pelaporan
SPT Masa
|
Ya
|
Ya
|
Perhitungan dan Pelaporan
SPT Tahunan
|
Tidak
|
Ya
|
SIlakan kunjungi/hubungi kami di alamat Jl. Marzuki 9 RT007/14, Kel. Penggilingan, Kec. Cakung, Jakarta Timur ( HP: 081218358275 & email: ruslan4960131806@gmail.com)
Dengan senantiasa berpegang pada prinsip standar akuntansi keuangan
(PSAK) dan peraturan perundangan perpajakan yang berlaku, RAS
ingin mewujudkan kemitraan yang terpercaya dan menjadi solusi yang tepat bagi bisnis UMKM
anda.
Comments
Post a Comment